The 1st Gadget's TV Magazine

K-Touch A5118 & K-Touch D186 : “Strategi Meraih Pasar Ponsel Low-End & Ponsel dengan Baterai Tahan Lama”

In Handphone on May 21, 2008 at 8:42 am

Tidak banyak perusahaan yang menerapkan strategi pengembangan produk untuk dua segmen pasar sekaligus. Tapi ini dilakukan oleh produsen ponsel K-Touch. Melaui dua produk andalannya, yaitu seri A5118 dan D186, K-Touch ingin memantapkan posisinya dalam segment low-end dan high-end. Seperti apa sebenarnya profile kedua ponsel ini ?

Memang sejauh ini belum ada data pasti mengenai seberapa besar market share ponsel buatan China diantara jajaran vendor yang lebih dahulu mapan. Namun demikian, sebagai pendatang baru, ponsel buatan China seperti K-Touch setahap demi setahap mulai memperkokoh posisi dijajaran ponsel merek kenamaan. Melalui dua produk anyarnya yaitu seri A5118 dan D186, K-Touch seolah ingin menunjukkan pada pasar dan para pesaingnya, bahwa mereka hendak membidik dua segmen pasar sekaligus. A5118 diperuntukkan bagi pasar low-end, adapun D186 ditujukan bagi konsumen yang menghendaki tipe handphone yang bisa stanby-by atau siaga dalam waktu yang relatif lama.

Read the rest of this entry »

  1. saya tiga minggu yang lalu membeli handphone k-touch a5118 di sumatra utara- tanjung balai asahan hanya mendapatkan 1 batrai utama yaitu tidak mendapatkan batrai cadangan. kemudian memori card hanya di berikan sebesar 256kb.

    melihat kenyataan dari tulisan di atas jelas berbeda dengan yang saya dapatkan. apakah saya telah tertipu dalam pembelian produk tersebut atau ada alasan lain. padahal dari kertas segel yang terlihat masih belum terbuka alias memang masih belum belum pernah di buka.

    trims

  2. bgmana cara setting gprs di k a5118

  3. Mas saya mau beli hp k-touch a5118, tolong hubungi nomer ini agar lebih mudah 082238464899, terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: