The 1st Gadget's TV Magazine

Sony VAIO Seri P Pocket PC Stylish untuk Komputasi Bergerak

In PC Tablet/UMPC on August 2, 2010 at 1:13 am

Keseriusan Sony menggarap pasar lifestyle notebook tampak berjalan konsisten. Lewat produknya Vaio seri P yang baru saja dipasarkan di Tanah Air, seakan ia ingin menegaskan eksistensinya meski pasar tengah sibuk membicarakan Apple iPad. VAIO Seri P merupakan produk Pocket Style PC dengan teknologi terbaru untuk pengalaman komputasi bergerak yang lebih canggih.

VAIO Seri P terbaru didesain dengan indah untuk kemudahan pengoperasian. Beratnya hanya sekitar 600g, dilengkapi dengan ukuran tombol ketik yang nyaman untuk kemudahan mengetik. Display VAIO yang terang dan ekstra lebar, mempunyai proporsi ideal untuk menonton film atau melihat dua halaman internet secara bersebelahan. Untuk menghemat energi, disediakan sensor cahaya sekitar yang mengaktifkan cahaya layar beriluminasi. Tersedia dalam empat warna mencolok (hitam, putih, merah muda, dan oranye)

Gadget ini lebih kecil daripada sebuah notebook dan lebih canggih daripada smartphone. Bentuknya yang kompak akan dengan mudah masuk ke dalam kantong jaket atau tas, VAIO Seri P terbaru memberikan Anda kemampuan pengalaman komputasi yang dilengkapi dengan Windows® sebagai operating system-nya.

VAIO Seri P terbaru ini juga dilengkapi dengan akselerometer yang memberikan respon terhadap gerakan fisik, membuat para pengguna dapat mengendalikan produk ini dengan gerakan tubuh. Goyangkan produk ini untuk memilah foto atau halaman dari sebuah dokumen PDF, atau saat Anda menjelajah internet.

Sangat cocok untuk orang-orang sibuk, Mobile Grip Style menawarkan komputasi on-the-go, bahkan jika Anda sedang berdiri atau berjalan. Stick pointer yang terletak di bagian tengah papan ketik dilengkapi dengan touchpad tambahan dan tombol mouse. Untuk meniru panel kontrol utama, kedua fasilitas itu terletak di kedua sisi layar untuk kenyamanan penggunaan dengan dua ibu jari ketika Anda memegang komputer dengan dua tangan.

Untuk kenyamanan esktra, beberapa tombol tambahan disediakan. ‘Web Button’ untuk Quick Web Access, memungkinkan para pengguna untuk langsung menjelajah internet tanpa harus mengaktifkan Sistim Operasi Windows®. ‘ASSIST Button’ untuk mengaktifkan VAIO Care dengan satu sentuhan, yang menyederhanakan program pemeliharaan sederhana dan tugas-tugas troubleshooting untuk menjaga kondisi VAIO Anda. Dan terakhir ‘Resolution Change Button’ memungkinkan para pengguna untuk mengganti resolusi LCD dari 1600 x 800 dari 1280 x 600 dengan satu sentuhan untuk kenyamanan pandangan.

Update pengetahuan gadget Anda melalui handphone dalam buletin “Gadget+” (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: