The 1st Gadget's TV Magazine

Galaxy Spica, Ponsel Samsung dengan OS Android

In Gadget Review, Handphone on July 29, 2010 at 10:10 am

Samsung Electronics Co, Ltd, produsen ponsel terkemuka dunia, mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy Spica (I570) yang telah ditingkatkan untuk kekuatan terbaru teknologi Android™, Android 2.1. Smartphone tersebut menawarkan sebuah galaksi baru penuh dengan fitur terdepan dan pengalaman menggunakan mobile yang tak tertandingi.

Galaxy Spica tetap mempertahankan semua fitur yang sudah ada pada Galaxy Spica sebelumnya (15700) yang dianggap sukses di pasaran, seperti konektivitas tanpa batas dan akses ke layanan mobile Google™, multimedia yang fungsional dan prosesor berkinerja cepat.

Galaxy Spica menjadi perangkat komunikasi yang sangat intuitif dengan menawarkan pilihan kepada para penggunanya untuk mempersonalisasikan sembilan side-scrolling screens. Pengguna dapat berimajinasi dengan bebas dalam menciptakan home screens yang berbeda sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan masing-masing individu.

Saat ini ponsel Galaxy Spica dilengkapi fitur teknologi yang menampilkan informasi real-time digital untuk keadaan di sekeliling Anda hasil penemuan dari kamera 3 megapiksel Galaxy Spica. Ponsel tersebut juga memiliki fitur Samsung widget, Visual bookmark dan PC Sync support untuk memungkinkan pengguna dapat mensinkronisasikan perangkat dengan cepat.

Ponsel ini dilengkapi dengan sejumlah fitur multmedia yang telah disempurnakan yang mampu mengubah Galaxy Spica menjadi sebuah perangkat hiburan pribadi. Media browser memungkinkan Anda untuk melihat koleksi media Anda dengan mudah. Kamera telah ditingkatkan untuk menawarkan pilihan gambar dan melihat fungsionalitas.

Meningkatkan fungsi messaging berarti memberikan kemudahan lebih untuk melampirkan data MMS dan e-mail agar memudahkan pengguna menambahkan kontak ke fitur mengirim pesan langsung dari buku telepon. Peningkatan manajemen kontak memungkinkan pengguna untuk menemukan kontak yang diperlukan dengan mudah melalui indeks alfabet.

Upgrade ponsel ini sudah tersedia secara bertahap di pasar Eropa lainnya, Asia Tenggara, Timur Tengah dan Asia, Afrika bahkan seluruh dunia.

Artikel ini bisa Anda akses melalui handphone dalam buletin “Gadget+” (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: