The 1st Gadget's TV Magazine

Piala Dunia, Jadi Moment Pas Samsung Kenalkan TV 3 Dimensi

In TV on June 22, 2010 at 6:21 am

PT Samsung Electronics Indonesia, sebuah produsen consumer electronics yang inovatif, memperkenalkan tipe pertama jajaran produk hiburan berteknologi 3D full HD yang telah dilengkapi oleh konten dan aplikasi terbaru. Hal tersebut menjadikan Samsung sebagai produsen pertama yang memasarkan TV LED 3D full HD kepada konsumennya di kawasan Asia Tenggara dan dunia. Dengan rangkaian 3D home entertainment terlengkap, diantaranya LED TV 3D, LCD 3D dan Plasma TV 3D, serta pemutar Blu-Ray dan Home Theater System pertama, Samsung melanjutkan kepemimpinannya di industri home entertainment dengan menciptakan konten serta pengalaman yang lebih menakjubkan untuk konsumennya.

Promo yang dilakukan oleh Samsung ini momentumnya sangat pas, yaitu menjelang dan selama berlangsungnya Piala Duani 2010. Sekedar informasi, demam Piala Dunia FIFA World Cup 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan itu, berhasil mengerek penjualan televisi di Tanah Air hingga 20% lebih dari penjualan saat kondisi normal.

“Kesuksesan film 3D di sinema yang semakin ramai saat ini menciptakan aspirasi dari masyarakat untuk menikmati layanan konten 3D dengan lebih nyaman di ruang TV,” ujar Yoo-Young KIM, Managing Director PT Samsung Electronics Indonesia. “Kami percaya dengan menjadi yang pertama dalam melakukan pemasaran di Indonesia dan mengutamakan integrasi teknologi terbaik, Samsung memiliki kesempatan yang besar untuk meraih antisipasi pasar dan melanjutkan kekuatan kepemimpinan kami di 2010. Samsung meneruskan kepemimpinannya di industri ini dengan meluncurkan rangkaian LED TV 3D full HD terlengkap – home entertainment 3D dengan pilihan yang paling beragam melalui kehadiran FPTV, pemutar Blu Ray dan Home Theater System – serta konten 3D terbaik di dalam TV kami.”

Rangkaian 3D TV Samsung meliputi:

Samsung 3D LED TV
3D LED TV Samsung Seri 7000, 8000 dan 9000
Rangkaian model premium untuk rangkaian LED TV tahun ini adalah seri 7000, 8000, dan 9000 yang telah memiliki prosesor 3D built -in dan emitor untuk hasil optimal dan dapat disesuaikan dengan standar 3D termasuk format resolusi setengah dan resolusi full HD seperti yang telah disetujui oleh Blu Ray Association untuk standar “Blu Ray 3D”. Selanjutnya sistem 3D menghadirkan gambar yang menggunakan spektrum warna terlengkap untuk pengalaman gambar yang luar biasa mendalam.

Samsung 3D LCD TV
3D LCD TV Samsung Seri 750

Samsung LCD Seri 750 menentukan level baru untuk inovasi modern bagi LCD HDTV dengan menawarkan teknologi 3D built-in, termasuk emitor. Samsung memberikan pengalaman HDTV 3D terbaik dengan memanfaatkan sejumlah teknologi yang sesuai. Prosesor 3D Built-in ini dikembangkan agar sesuai dengan format 3D utama.

Samsung 3D Plasma TV
3D Plasma TV Samsung Seri 8000

Menampilkan bezel titanium dalam bentuk ramping dengan petunjuk dari desain Touch of Color ™ (TOC ™), Samsung HDTV Plasma Seri 8000 memberikan konsumen kombinasi sempurna pada desain dan performa. Teknologi Samsung 3D built-in membuat gambar seakan-akan keluar dari layar sementara teknologi inovasi Real Black Filter dan Motion Judder Canceller (MJC) memberikan kualitas gambar yang belum pernah ada sebelumnya. The Real Black Filter mengurangi silau pada layar yang disebabkan oleh cahaya disekitarnya, sehingga detil hitam dan bayangan tampak bersih dan terlihat jelas, sementara MJC mengurangi gerakan yang menyebabkan getaran pada gambar yang biasa ditemukan dalam gerakan cepat dalam satu adegan film.

3D Plasma TV Samsung Seri 7000
Samsung Plasma HDTV Seri 7000 menghadirkan gambar berkualitas tinggi pada tampilan plasma dan pengalaman mendalam dari hiburan 3D dengan tambahan bezel hitam yang ramping, dirancang untuk meningkatkan antusiasme hiburan. TV ultra slim hadir dilengkapi dengan kayanya teknologi gambar detail dan gambar yang jernih dari segala sudut tanpa member kesan tampilan gambar menjadi dua maupun gambar berbayang yang biasanya ditemukan dalam panel konvensional. TV ini juga menampilkan High- Definition 3D Processing and konektivitas Internet@TV.

Kini Anda dapat mengakses berita-berita Techno & Mobile dalam “Gadget+” melalui ponsel (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: