The 1st Gadget's TV Magazine

iPhone 4G, Legenda Hidup Apple

In Handphone on March 4, 2010 at 3:23 pm

About-iPhone-4G-Great-gadgets-in-this-yearSebagai produsen gadget dengan kualitas terdepan, Apple kembali melanjutkan legenda hidupnya. Setelah berhasil mengembangkan iPhone, iPhone 3G, dan iPhone 3GS, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat itu, kabarnya segera merilis smartphone generasi mutakhirnya, yaitu iPhone 4G. Yang pasti, ponsel ini bakal lebih canggih dari seri 3GS. Kabar berkembang, iPhone 4G bakal menggunakan layar organics light emitting diode (OLED) yang menghasilkan gambar lebih cemerlang.

iPhone 4G kemungkinan menggunakan baterai yang bisa dilepas dengan mudah. Selain itu, terdapat tambahan kamera untuk melakukan streaming video. Kemampuannya juga kemungkinan lebih andal dengan prosesor dual core dan kartu grafis yang lebih canggih.

Belum tahu kapan pastinya ponsel ini dirilis, namun sempat beredar kabar bahwa ponsel ini akan diperkenalkan ke pasar sekitar bulan April 2010. Diperkirakan generasi ke-4 iPhone itu sengaja diproduksi untuk membendung Nexus One, smartphone canggih bikinan HTC dengan Google yang memakai sistem operasi Android. Akankah iPhone 4G lebih baik dari Nexus One ? Kita tunggu saja kehadirannya.

Perluas pengetahuan Anda seputar dunia gadget dalam “Gadget+” yang dapat Anda akses melalui ponsel (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: