The 1st Gadget's TV Magazine

Asus Memperkenalkan Notebook UL Series

In Gadget Review, Notebook on March 3, 2010 at 3:13 pm

Asus-UL-Series-2Notebook baru ASUS UnLimited Series dirancang untuk memberikan komputasi terbaik dan tercanggih bagi para individu yang tanpa kompromi dalam hal performa. Ia dilengkapi dengan prosesor terbaru Intel® Core™2 Duo SU7300 untuk kekuatan multitasking, sekaligus juga dilengkapi dengan Teknologi ASUS Turbo33 untuk meningkatkan kinerja komputasi. Sebuah kartu grafis terdedikasi NVIDIA® GeForce® G 210M pun disediakan bagi pengguna untuk tampilan gambar yang hidup dalam game, video, dan film. ASUS UnLimited Series mampu memberikan segala keuntungan ini dengan daya tahan baterai hingga 12 jam*, berkat fitur eksklusif ASUS GraphiX Boost yang memungkinkan pengguna untuk menghemat daya baterai dengan memilih opsi penggunaan grafis terdedikasi atau terintegrasi. Inovasi – inovasi ini dipercantik dengan chassis ramping yang memukau, dengan profil kurang dari 1-inci dan sentuhan akhir berlapis aluminum yang berkelas.

Performa Tanpa Batas, Kemungkinan Tak Terhingga
ASUS UnLimited Series merupakan pendamping komputasi mobile yang sangat mampu memberikan kemampuan multitasking yang begitu hebat bagi pengguna ketika bepergian. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™2 Duo SU7300, ia dilengkapi pemrosesan multi-core yang menggabungkan dua prosesor independen ke dalam satu paket fisik. Seri ini pun memfituri Teknologi ASUS Turbo 33 yang mendongkrak kinerja keseluruhan sebesar 33%, sebagai satu kesatuan solusi hardware dan software guna menghadirkan grafik memukau dan streaming online. ASUS UnLimited Series juga dilengkapi dengan layar display LCD high definition dengan aspek rasio 16:9, dengan grafis diperkuat oleh kartu grafis terdedikasi NVIDIA® GeForce® G 210M dengan VRAM 512MB. Ia memberikan grafis yang begitu hidup untuk berbagai tujuan hiburan, mulai dari video hingga film dan game. Sebagai pendamping sempurna bagi kemampuan visual yang mengagumkan, dua speaker Altec Lansing® yang dirancang khusus dilengkapi dengan SRS Premium Sound™ memberikan jangkauan frekuensi yang lebih lebar, sekaligus pola nada yang lebih rendah untuk memungkinkan pengguna mendengar setiap pantulan dari suara drum, sama baiknya dengan setiap nada dalam kualitas irama yang sempurna.

Daya Baterai Tanpa Batas, Hiburan Tanpa Akhir
Untuk memberikan bagi pengguna daya baterai yang lebih tahan lama bagi komputasi dan hiburan sepanjang hari tanpa batas, ASUS UL Series membanggakan daya tahan baterainya hingga 12 jam*. Ini tercapai berkat teknologi eksklusif dan jenius GraphiX Boost, yang memberikan opsi bagi pengguna untuk berganti – ganti antara penggunaan kartu grafis terdedikasi NVIDIA® GeForce® G 210M untuk aplikasi – aplikasi yang membutuhkan grafis intensif, atau grafis terintegrasi untuk penghematan energi yang lebih baik. Fitur eksklusif lainnya ialah ASUS Power4Gear, yang memfasilitasi pendistribusian dan penggunaan daya berdasarkan preferensi pengguna sehubungan dengan tugas – tugas yang akan mereka kerjakan. Pengguna dapat memilih dari 4 profil daya yang sesuai dengan besarnya penggunaan. Power4Gear juga menawarkan opsi untuk mematikan perangkat hardware untuk menyimpan lebih banyak energi.

Mobilitas Tanpa Batas, Penemuan Tak Terhingga
Sebagai notebook yang dahsyat bagi penggunaan di manapun, kapanpun, ASUS UnLimited Series berukuran kurang dari 1 inci tebalnya dan dilengkapi penutup berlapis aluminum yang ringan sekaligus kokoh. Lapisan tersebut memberikan eksterior dengan sentuhan kontemporer berikut ketahanan yang hebat terhadap benturan dan ketukan dalam penggunaan sehari – hari —menjadikannya sempurna untuk bekerja dan bermain. Sebuah touchpad multi-sentuh yang menawan memberikan kemudahan penggunaan dengan memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom in atau zoom out secara intuitif pada gambar dengan satu jepitan jari, atau bernavigasi ke atas dan ke bagian bawah halaman dengan menggeserkan jemari mereka. ASUS UnLimited Series juga dilengkapi dengan keyboard chiclet ergonomis dan keypad numerik berukuran penuh** yang meminimalkan akumulasi debu sekaligus memungkinkan input numerik lebih cepat dengan key-cap yang berukuran lebih besar.

Perluas pengetahuan Anda seputar dunia gadget dalam “Gadget+” yang dapat Anda akses melalui ponsel (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

  1. harus ngumpulkan sesuatu untuk beli yg ini.:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: