The 1st Gadget's TV Magazine

Gebrakan Akhir Tahun Sony Ericsson

In Handphone on November 17, 2009 at 9:59 am

Gebrakan cukup mengejutkan dipenghujung akhir tahun dilakukan oleh Sony Ericsson. Perusahaan hasil kerjasama dua raksasa asal Jepang dan Swedia itu merilis 3 piranti gadget canggih. Yaitu Sony Ericsson Satio, ponsel dengan kamera 12.1 Megapixel. Inilah ponsel dengan ketangguhan kamera yang belum dimiliki ponsel lain dikelasnya.

Selain ponsel Satio, Sony Ericsson juga meluncurkan ponsel Aino dan Yari. Dua-duanya adalah ponsel dengan muatan hiburan dan menawarkan pengalaman multimedia kepada para penggunanya.

Aino mampu berkomunikasi secara nirkabel dengan game konsol buatan Sony, PlayStation 3. Fungsinya seperti remote player, sehingga dapat mengendalikan pengoperasian menu-menu pada PlayStation.

Adapun Yari merupakan handphone pertama di luar Jepang yang menawarkan pengalaman bermain game tanpa harus menyentuh ponsel tersebut (hands free). Ponsel ini mampu “membaca” gerak tubuh penggunanya selama memainkan game dalam ponsel.

Pada kesempatan lain Sony Ericsson juga mengenalkan itur baru yaitu RBT Jari Jempol, sebuah aplikasi musik ring back tone (RBT) yang tertanam langsung di handset. Aplikasi RBT jari jempol ini sudah bisa dinikmati di semua Ponsel Sony Ericsson sejak bulan Oktober lalu.

Aplikasi tersebut bisa diunduh dari situs mobile jari jempol dengan gratis, kecuali biaya GPRS bagi pemilik ponsel Sony Ericsson seri lama. Dalam aplikasi itu sudah ada daftar lagu dan juga kode lagu yang langsung bisa dipilih. Konfirmasi pemilihan RBT ini akan terkirim ke 3 operator yang sudah menggandeng kerjasama dengan jari jempol, yaitu XL, Indosat dan Telkomsel.

  1. buruan dech hpnya dipasarin semua

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: