The 1st Gadget's TV Magazine

ST 550, Kamera Layar Ganda dari Samsung

In Digital Camera on September 27, 2009 at 12:09 pm

Strategi Samsung dalam mendominasi pasar kamera poket digital patut diperhitungkan oleh pada pesaingnya. Pabrikan asal Korea Selatan ini terbilang rajin merilis produk baru yang inovatif. Belakangan ia memperkenalkan seri ST 550, yaitu kamera poket digital dengan layar ganda. Melalui LCD yang terletak di bagian depan dan belakang kamera, pengguna dapat lebih mudah dalam menempatkan diri ke dalam potret.

ST550 memiliki LCD 1,5 inch di bagian depan serta LCD layar sentuh 3,5 inch di bagian belakang. Teknologi Smart Face Recognition Samsung mampu mengingat hingga 20 wajah dan menyesuaikan fokus juga pencahayaan ke wajah-wajah yang paling sering tertangkap kamera. Hal itu memungkinkan konsumen mencari gambar dengan mendaftarkan wajah-wajah dan menyortir untuk mendapatkan gambar di Smart Album mereka dengan cepat dibandingkan jika harus melihat foto satu per satu.

CCD 12.2 megapiksel dan lensa layar lebar Schneider-KREUZNACH 27mm dengan 4.6 x optikal zoom memberikan jangkauan penangkapan gambar lebih luas dari jarak yang lebih dekat, dan mampu menghasilkan gambar yang jernih dan bersih dengan resolusi berimbang dari pusat gambar hingga ke sisi-sisinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: