The 1st Gadget's TV Magazine

4 Komputer Terbaru dari Zyrex Sky

In Notebook on July 25, 2009 at 8:26 am

4 Komputer Terbaru dari Zyrex Sky
Upaya Zyrex menciptakan notebook dengan harga terjangkau dengan tetap menjaga kualitas yang baik, terus ia lakukan. Setelah merilis netbook Bee 103G dan Wakatobi Mini 963, Zyrex kembali membuat kejutan dengan menghadirkan rangkaian produk terbaru mereka, yaitu dengan seri Zyrex Sky. Seri ini merupakan inovasi Zyrex untuk menjawab tuntutan masyarakat akan komputer yang lebih ringan, stylish, handal, serta terjangkau dengan konsumsi daya lebih rendah sehingga bisa digunakan lebih lama.
Keempat Zyrex Sky Series tersebut terdiri dari 1 netbook, 2 notebook, dan 1 nettop. Sky 1812 dianggap sebagai netbook generasi baru karena telah dilengkapi dengan layar LED 10.1 inci SWGA. Display jenis ini dapat memangkas daya yang dikonsumsi atau hemat energi. Netbook berharga Rp 4,5 juta ini menggunakan Windows XP Home Edition sebagai sistem operasinya.
Untuk notebook, Zyrex merilis 2 seri yaitu Sky 2712 dan Sky 3420. Seri Sky 2712 merupakan notebook ultra ringan dan tipis, dengan prosesor Intel Pentium CULV SU2700. harganya sangat terjangkau, yaitu kurang dari Rp 6 juta. Adapun seri Sky 3420 didedikasikan bagi kaum profesional. Tampil dengan balutan warna sillver serta prosesor Intel Pentium CULV SU4100. Ini untuk kali pertamanya, Zyrex sebagai merk nasional yang meluncurkan notebook berpresesor CULV di Indonesia.
Produk terakhir yang tidak kalah menarik adalah Sky T315. Barangkali inilah nettop tertipis yang pernah anda lihat. Design komputer berharga kurang dari Rp 4 juta ini sangat ringkas dengan konsumsi listrik hemat, yaitu dibawah 40 watt.

Zyrex SkyUpaya Zyrex menciptakan notebook dengan harga terjangkau dengan tetap menjaga kualitas yang baik, terus ia lakukan. Setelah merilis netbook Bee 103G dan Wakatobi Mini 963, Zyrex kembali membuat kejutan dengan menghadirkan rangkaian produk terbaru mereka, yaitu dengan seri Zyrex Sky. Seri ini merupakan inovasi Zyrex untuk menjawab tuntutan masyarakat akan komputer yang lebih ringan, stylish, handal, serta terjangkau dengan konsumsi daya lebih rendah sehingga bisa digunakan lebih lama.

Keempat Zyrex Sky Series tersebut terdiri dari 1 netbook, 2 notebook, dan 1 nettop. Sky 1812 dianggap sebagai netbook generasi baru karena telah dilengkapi dengan layar LED 10.1 inci SWGA. Display jenis ini dapat memangkas daya yang dikonsumsi atau hemat energi. Netbook berharga Rp 4,5 juta ini menggunakan Windows XP Home Edition sebagai sistem operasinya.

Untuk notebook, Zyrex merilis 2 seri yaitu Sky 2712 dan Sky 3420. Seri Sky 2712 merupakan notebook ultra ringan dan tipis, dengan prosesor Intel Pentium CULV SU2700. harganya sangat terjangkau, yaitu kurang dari Rp 6 juta. Adapun seri Sky 3420 didedikasikan bagi kaum profesional. Tampil dengan balutan warna silver serta prosesor Intel Pentium CULV SU4100. Ini untuk kali pertamanya, Zyrex sebagai merk nasional yang meluncurkan notebook berpresesor CULV di Indonesia.

Produk terakhir yang tidak kalah menarik adalah Sky T315. Barangkali inilah nettop tertipis yang pernah anda lihat. Design komputer berharga kurang dari Rp 4 juta ini sangat ringkas dengan konsumsi listrik hemat, yaitu dibawah 40 watt. miwibowo

  1. murah tapi perlu dipertimbangkan juga pico netbook terbaru hanya 4,3jt model lebih stylish.salam kenal koko web aku rumahdolar dotkom. Salam kenal.

  2. produk dalam negeri yaaa????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: