The 1st Gadget's TV Magazine

Fenomena Facebook

In Social Networking on March 10, 2009 at 11:44 pm

Facebook & Mark ZuckerbergSiapa yang tidak kenal Facebook? Situs jejaring sosial yang fenomenal, baik dari segi jumlah anggota, fitur, sampai aplikasi-aplikasi yang ditawarkan. Sekarang pun, Facebook sudah membuat banyak orang di seluruh dunia menjadi kecanduan.

Facebook.com adalah situs internet jejaring sosial yang sedang mencapai momentum untuk menjadi pengikat dari jejaring sosial umat manusia di seluruh dunia. Dengan anggota mencapai angka 150 juta orang pada Januari 2009, Facebook bisa disamakan dengan Negara yang berpenduduk paling padat kedelapan di dunia.

Continue reading! »

  1. facebook memang asyik banget, bisa kenalan dengan banyak netter lain dari seluruh dunia dan juga bisa jalin komunikasi dengan teman yang sudah lama gak ketemu. Asal digunakan secara bijak, facebook bisa sangat bermanfaat.

  2. Aku suka facebook tapi paan tuh facebook yach … Tlg d britahu yach kawan …
    “i6syakban@gmail.com” 🙂🙂

  3. […] original here:  Fenomena Facebook Posted in TechnoMobile | Leave a […]

  4. saya coba, alhamdulillah banyak manfaatnya.

  5. facebook is very usefull communication,,,,,dgn facebook kt bs berinteraksi dng kerabat atau teman dgn cr yg mudah dan modern,,,,krn facebook sdh menjadi life style dlm berkomunikasi

  6. Facebook itu sangat bermanfaat bagi banyak orang di dunia salut buat Mark Zukerberg bisa membuat web seperti facebook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: