The 1st Gadget's TV Magazine

IM2 Internet Brodband 3,5G Hybrid

In Accessories on July 4, 2008 at 10:01 am

Ketika seluruh penjuru dunia sudah terhubungkan dengan jaringan internet, maka kecepatan akses internet dan mobilitas sudah menjadi keniscayaan. Kebutuhan masyarakat akan akses internet pita lebar berkecepatan tinggi atau broadband kian hari kian meningkat. Menyusul sukses IM2 Internet Brodband 3,5G, Indosat M2 selaku perusahaan penyedia jasa internet dan multimedia belum lama ini mengenalkan produk baru berupa IM2 Internet Brodband 3,5G Hybrid.

Hybrid merupakan fitur paket postpaid 3.5G yang memungkinkan pelanggan dapat melakukan penambahan quota setelah quota pelanggan habis terpakai dengan cara topup dengan voucher prepaid isi ulang pada walledgarden.

Read the rest of this entry »

  1. katanya connectingnya cepet.
    mana buktinya???
    buka 1 tab aja loadingnya lama banget.
    setelah di tunggu lama, yang muncul malah
    PROBLEM LOADING…
    3,5G koq kaya gitu seh??
    mohon bantuannya dong

  2. koneksinya skrg kok tambah lambat ya?
    dulu buka facebook gmpang bgt, tapi skrg kok lamanya minta ampun!
    huh!
    jadi rada nyesel pke IM2.

  3. Sy rencananya mo nyoba pake Im2 bt internetan tp klo ternyata lambat pikir2 dulu ah..dari pada nyesel

  4. mendapatkan IM2 emang mudah…. beli …. setting jaringan dan connec tapi leletnya minta ampun deh, barangkali ada yang tahu trik & trip untuk mempercepat koneksi im2, ternyata iklan tidak seperti harapan …….. payah lelet & lelet alias loyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: