The 1st Gadget's TV Magazine

D-One DG 518, Fashion Phone Dual Mode GSM – GSM 2 On

In Handphone on June 25, 2008 at 2:47 am

Kehadiran merek-merek baru ponsel di Indonesia menunjukkan bahwa pasar ponsel kita masih terus tumbuh berkembang. Oleh karena itu, PT Sarindo Nusa Pratama sebagai pemain lama dalam industri ini, berani merilis ponsel eksklusif dengan merek asli Indonesia, yaitu D-One. Langkah apa saja yang mereka tempuh dalam menopang eksistensi D-One ? Dan fitur canggih apa saja yang terdapat dalam DG 518, salah satu seri unggulan D-One ?

Indonesia dengan dengan jumlah penduduk 220 juta lebih merupakan peluang besar bagi pasar telepon seluler atau ponsel. Karena itu PT Sarindo Nusa Pratama, perusahan yang lama berkecimpung dalam industri seluler tanah air, tertantang untuk menghadirkan produk baru dengan merek orisinal dalam negeri, D-One.

Read the rest of this entry »

  1. kayaknya bahasan tentang ponsel cdma minim sekali ya.

    tolong dong telaahnya di acara MetroTv disisipkan sekali kali.

    kami butuh juga tuh info tentang plus minusnya ponse CDMA

    terima kasih.

  2. Berapa harga ponsel 2 on GSM D 0ne series DG 518 ini?

  3. kayaknya pingin deh beli ini,minusnya apaan ya?

  4. sekarang ini banyak ponsel china dual on (GSM-CDMA), tolong bahas donk merk dan jenis ponsel china apa yang bagus dan dapat diandalkan (dilihat dari segi : ketahanan baterai, kapasitas phone book banyak, ada fasilitas gprs, bluetooth, memori eksternal, warranty terjamin)?…….trm ksh

  5. bagaimana cara instal game ke iso c2000 soale susah baget
    tolong kirim ke mail saya saja key

  6. Bagamana caranya isi games k hp d-one DG 518? Apa harus pakai software atau driver? saya pernah isi game java v2 tapi gambarnya pecah tdk sesuai pikselnya. bagamana solusinya? baru seminggu aja loh saya bli hp nya. Thx

  7. saya baru beli hp d-0ne
    saya masukkan foto ke mini disc
    tapi di multimedia gambar itu tidak muncul
    sudah saya rubah pengaturan multimedianya ke mini disc tapi te2p g muncul
    gimana caranya????

  8. To. Faisal.. harga 1.6 jt..second 900 rb an..
    All Friends :bagus nih DG 518 klo saya pengisian lagu,games,picture gunakan card rider aja… sbb yang saya tau bluetooth rentan dipakai bisa2 kita flashkan lg…heheheh nih pengalaman saya…

  9. ada yg tau ukuran dimensionnya? thx b4

Leave a Reply

