The 1st Gadget's TV Magazine

Sony Ericsson G900,Andalkan Fitur 3,5G dan Full Touchscreen

In Handphone on June 17, 2008 at 2:53 am

Menyusul keberhasilan seri K850i, Sony Ericsson kembali melempar ponsel menengah atas seri G900. Ponsel dengan kemampuan akses internet berkecepatan 3,5G ini sengaja diproduksi untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan pebisnis yang punya mobilitas tinggi. Hal ini bisa dilihat dari ragam fitur canggih yang belum ditemukan pada ponsel Sony Ericsson maupun ponsel dari merek lain.

Mengoperasikan Sony Ericsson G900 menawarkan cara akses yang beragam, bisa dengan tombol-tombol default yang telah tersedia atau dengan fasilitas touchscreen, baik dengan jari maupun stylus pen untuk mengoperasikan ponsel berdesain candybar ini. Ponsel yang tersedia dalam warna dark red dan dark brown ini dilengkapi juga dengan menu media, organizer, dengan menu kendali sentuhan tunggal, dan Wi-Fi untuk transfer data kecepatan tinggi serta browsing Internet.

Pemaikaian sistem operasi ponsel Symbian, menjadikan ponsel ini terbuka sehingga Anda dapat men-download aplikasi baru ke telepon Anda. Adapun fitur lainnya, lebih ditonjolkan pada aplikasi-aplikasi yang dapat menunjang aktifitas bisnis, sesuai dengan segment pasar yang dibidik oleh ponsel ini.

Over all, dimensi yang handy dan berbobot hanya 99 gram, menjadikan ponsel ini praktis, tapi sekaligus juga kurang leluasa bila untuk berselancar di dunia maya. Apalagi hanya dibekali layar selebar 2,4 inci.

  1. Very nice! Imaging and business! is there XPERIA description?

  2. bagaimana dengan kualitas suara yang dikeluarkannya? sayang sekali jika kualitas suaranya jelek seperti kebanyakan ponsel SONER yang memiliki kamera bagus?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: