The 1st Gadget's TV Magazine

Dual Sliding Music Phone

In Handphone on May 26, 2008 at 2:49 am

:: Samsung SGH-i450

Keberhasilan Samsung sebagai ponsel terlaris kedua di Indonesia tidak terlepas dari inovasi yang terus mereka kembangkan. Salah satunya adalah Samsung seri SGH-i450. oleh para insinyur di Samsung, i450 memang dimaksudkan sebagai ponsel musik yang menyediakan musik player sebagai fitur utama. Namun, lebih dari sekadar ponsel untuk penikmat musik, ponsel ini tidak mengorbankan fitur-fitur multimedia lainnya.

SGH-i450 adalah sebuah ponsel musik yang sangat inovatif menawarkan desain dual slider dan navigasi musik touch wheel. Ketika i450 bergeser ke atas, ponsel ini mendukung fitur smartphone dengan OS Symbian S60. SGH-i450 menyediakan download aplikasi dan fitur multitasking dengan kecepatan tinggi melalui koneksi HSDPA.

Sebagai ponsel musik, Samsung telah bekerjasama dengan ICEpower® Technology by Bang & Olufsen ICEpower A/S untuk menciptakan teknologi audio. Ketepatan audio yang mengagumkan untuk suara musik berpengalaman dan profesional.

Kamera utama dapat digunakan untuk merekam video tanpa batas. Sayang memori internal yang disediakan hanya sekitar 35 MB sehingga daya tampung merekam foto dan video tidak mencukupi bila mengandalkan memori internal semata. Sebagai soluisnya tersedia slot memori microSD pada slot memori eksternal yang di pasaran sudah tersedia hingga 4 GB.

Perluas pengetahuan Anda seputar dunia gadget dalam “Gadget+” yang dapat Anda akses melalui ponsel (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

  1. Nice job,Samsung. Seperti review-review media lokal maupun international yang banyak memuji ponsel ini. Symbian sounds good.
    Boleh jadi inilah ponsel musik terbaik tahun ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: