The 1st Gadget's TV Magazine

IMO C2000: Ponsel Multimedia Harga Terjangkau

In Handphone on March 28, 2008 at 4:36 am

Fungsi telepon seluler kini terus mengalami pergeseran fungsi, dari sekedar alat komunikasi dan pengirim pesan (SMS), menjadi media entertain sekaligus. Karena itu tidak heran bila dalam sebatang handphone terintegrasi berbagai fitur menarik mulai dari pemutar musik, video, kamera, FM radio, games, hingga televisi. Fungsi-fungsi demikian setidaknya yang disodorkan oleh ponsel IMO C2000.

Handphone yang mengusung tagline mobile entertainment ini hadir sebagai jawaban terhadap permintaan pasar. Dimana masyarakat terus menuntut banyak fitur dalam sebuah ponsel. Selain dilengkapi dengan kamera megapixel dan TV tuner, ponsel berharga Rp 2,2 juta ini juga dilengkapi dengan alat pendeteksi uang palsu.

Read the rest of this entry »

  1. Ada info di mana download software/driver untuk koneksi-nya ke PC?

  2. belinya dimana, bisa tuker tambah ga sama N70 gw

  3. bagaimana cara instal game ke IMO C2000…

  4. Hai. knp IMO C2000 banyak yang jual g ad garansiya

  5. ada solusi cari soft/driver buat imo c2000 ga?? trus ada yang tau ni hp java atau bukan??

  6. memang hp itu bgus jadi kalo orang yg gila games tuh aj bli g nyesel dah cuman 2,2 juta w sih mau bli skarang masih pake k-touch A615 abis gajian kali nih baru w bLi !!

  7. gw punya hp imo c2000, tp kesulitan setting untuk GPRS/MMS and INTERNET. padahal settingan manual nya sdh gw setting. apakah ada settingan lain. mungkin dari file manager. ada yg tau ga. tolong dunk’s……..? gw pake provider M3 dan XL. kalo ada yg tau sms gw ya. thank all. 085959965257

  8. gw pernah baca d tabloid pulsa hp imo 900 windows mobile PC 6.0,kira2 harganya berapa ya bro??
    terus ngedapetin tu barang di mna?
    cova ada yang tau ga?

  9. saya juga nggak bisa membuka gprs/mms,merk hpnya imo c2000 bisa ditolong u/ upgradenya

  10. q jg bru beli….
    ada skin animated nya ga?? gw ga taw cara download nya….

    bisa ga download game yang free…!!!???

    balas ke email ku aja…
    devth_sword@yahoo.com

  11. aduuhhh….gmn caranya nyambungin kabel data kekomputer biar bisa masukin file??? kok ga bisa kebaca sich??
    nanti kalo ada teman2 yg tau caranya tolong kirm email and kasi tau caranya yach .. thanks a lot

  12. ah taik nih HP. kadang konek PC kadang enggak.
    tapi banyak enggaknya.
    diisi mp3 / mp4 30 file, eh yang kebaca cuman 20% dari totalnya ajah.
    udah setingan GPRS nya gag beres.
    banyak deh kekurangannya nih HP.

  13. di batam harga cuman 1.7 jt doang…..habis selundupan sih hee.hee.he..

  14. wah banyak yang gagal. jd beli ga yaaa.

  15. Official website IMO apa sih?
    Mau baca2 spec nya kok syusyah….!!

  16. gw pake imo TV600, bisa download game ga ya ??

  17. tolong dong kasih file situs games khusus hp imo
    terima kasih ….
    bls di email aku aj
    gendhings@yahoo.com

  18. GUA PUNYA PONSEL IMO TV600 TAPI GAK BISA SETTING GPRS NYA BAGI YG TAHU KIRIM KE EMAIL AKU YA sudiasa_182@yahoo.co.id atau ke website aku http://comank182.xtgem.com tanks

  19. Masa banyak gagal nya sih? saya baru mau beli hp ini! kasih saran donk saya beli apa ga nihhhh!!!!

  20. Bro sekalian nihh gw kasih Dowload nya Gprs/MMS Dsb Imo C2000
    http://www.4shared.com/file/61614953/be1643cc/gprs-mms-imo-c2000.html

  21. masss/mbaa bgmna sih cara setting internet di hp imo c2000……. ?????????

    smpe skrg hpnya gak bisa di pake bwt internetan….

    tolong di bantu iakk…. thnk !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. IMO C2000 baterrynye c’man kwat 1/2 ari, dah gw beliin yg baru tetep aje gitu knp yeee, gak kebaca di PC lage !!!! gimane caranye dung …. tolong bantu dong

  23. untuk internetnya gmn ni…ampe skrg setinganya kurang ngrti….

  24. gimana c cara setting mms hp gw seri imo tv 600c ????????????????????????????????????????????????????

  25. Gmane cara setting MMS & Internet pada hp IMO seri i700….???please dunk infonye.Thx

  26. saya beli imo G388 dual sim on. tapi setiap nrima sms ma telpon, juga saat ngidupin hp ada lampu led yang nyala disekitar layar. Gimana cara matiinnya ya?
    terimakasih

  27. Saya punya imo c2000 kira2 sdh 9 bulan saya beli,tp lcdnya sdh retak coz jatuh. jd touch scrennya ga berfungsi lagi. n camera belakang n BT ga bisa di operasikan. Bagaimana solusinya yah n kira2 kalu di service berapa ongkosnya…..? pliz yah kalau ada yang tahu info yah ke saya di e-mail: stendital_sten@yahoo.com

    atau ada ga yg ga pake ongkos…? he he he…..
    PLIZZ YAH DI REP..
    ( Saya tinggal di Timika.PAPUA)

  28. eh iya bagamana yah tk setting GPRS n MMS IMO C2000 soalnya susah banget settingnya..
    thanks yah. Stendi ( 081354041218 )

  29. dear Alexander Lubis,

    utk mematikan lampu led disko nya bisa menggunakan cara:

    User Profiles
    Options -> Customize
    Tone setup -> LOHR Setting

    nah semua menu yang ada di dalam LOHR Setting ini yang mengakibatkan lampu led menyala2

    silahkan mencoba2 🙂

  30. Adakah yg sudah pake IMO G388???
    gimana tuh HP??
    murmer banged….
    pengen beli,tp takut barang mengecewakan…
    plz info yah….

    junedjava@yahoo.com

  31. tolong dunk cri’in aplikasi buat hp saya C2000 cz aku bosen nich!!!!permainannya gak da yang seru!!!

  32. game Hp c2000 alamate????

  33. aku baru beli imo 388,baru 2 gari,tp knapa hp itu g bisa baca mmc nya y??

  34. Hey sob.., c2000 itu da TV tunernya pa gak?

  35. send your answerd to initial_real@yahoo.co.id.

    Abiz gagal hunting neo n.gage …, ak hrus dpetin yg lbih dr QDku,,,… yg penting bentuk harus joystick( biar maen gamenya Asyiik..) dg tambahan kamera atau TV tuner…………

  36. hari gene….masih aja ada yg beli ponsel cina …….udah ga jaman kaleeeeeeeeeeeeeeeeeee……..

  37. Ada yang bisa nge-review imo g388 ga?

    Yang udah beli, tolong donk!

    Kasih infonya, kelebihan n kekurangan ne ponsel.

    Batreinya tahan berapa lama?

  38. junita

    Adakah yg sudah pake IMO G388???
    gimana tuh HP??
    murmer banged….
    pengen beli,tp takut barang mengecewakan…
    plz info yah….

    junedjava@yahoo.com

    Gw dah beli suer… barang oke n bagus….
    (cat. gw bukan salesnya… sumpeh!!)

  39. makanya hati2 beli hp cina..? masalah yg plng sering ya gak bs setting GPRS MMS klik http://www.klikdynasis.net/?id=am7020

  40. Semua info seputar IMO bisa diliat di http://www.ponsel-imo.com

  41. dear all
    ponsel2 china kebanyakan mmg menyuguhkan kesimpelan,apalagi untuk yang dual mode.tp unt gprs dan mms ato wap mmg sulit.nah kalo temen mo nyari yg bs gprs,mms,java ato wap,mending nyari nokia,sonyericsson,ato yg lainnya.tp kalo cm sekedar telpon dan sms dan ga mo repot bawa hp dua mending beli hp china aja.lagian IMO G388ku jg awet,ga pernah rewel.ok

  42. tolong ajari cara seting gprs/mms

  43. gw kmren megang kra2 1jam, sruh set gprs imo c2000 bs sh tp pke manual, gk twtu lmod bged.klh ma hp jdul gw, cba ja d utek2 set gprs.ny

  44. Untuk sohib sohib semua yang punya HP IMO C 2000, tolong dunk kirim kirim info tentang type tsb soalnya gw mau beli, kira2 bagus ga ya…
    trus kemana harus cari info yang tepat & cepat…. pls share ya!

  45. suara sich oke, model lumayan…mms, gprs susah settingnya…mau tanya kemana ?? after sale service nya aja puyeng…Imo.. imo..

  46. Pertengahan Januari kmrn Krn nyari Dual On non TV Sempat tertarik IMO G388 juga G315 sudah browsing2,telpon2 juga survey di WTC Surabaya jg Showroom IMO di Ruko Pengampon Square Surabaya ternyata jd gak sreg lg krn banyak hal yg gak sesuai.:

    – Iklan2 IMO di tabloid2 ponsel ternyata banyak tdk sesuainya ketika di konfirmasi ke showroom langsung kebanyakan alasannya fitur2 yg tertulis itu salah cetak
    – Di WTC jg bs dibuka kemasannya ternyata HP tsb tidak sesuai warnanya dengan gambar Iklan2 nya yg terlihat elegan Hitam ternyata kbanyakan kombinasi hitam dan emas menyala di samping jg sekitar D-pad jg warna abu-abu dengan aksen emas agak coklat jg kualitas bahan plastik terlihat kurang bagus.

    Akhirnya browsing dan survey lg pilihan jatuh ke Beyond B600 (Rp.829 rb)modelnya keren tipis bahan berkualitas terlihat mahal jg berat krn logam model mirip seperti Nokia E51 Layar 2 inch,Dual On GSM-GSM,Bluetooth A2DP,slot micro SD Hotswap,dapet Micro SD 1 GB,FM Radio,MP3,MP4 Player pemakaian baterai bs pake Nokia charger mini USB tp ada kabel USB adapter buat pake charger Nokia yg colokan besar.baterai pemakaian normal 2-3hr lbh kamera 0,7 megapixel,3.5mm headset keren deh gak nyesel aku belinya.Seting GPRS dan MMS bs di Service Centre Beyond di Wisma Property 21 jl.Dharmahusada 115 kav A-5.GPRS XL jg Simpati aku lancar aj.

    Ada lg yg keren Murah jg lengkapnya hampir sama beyond B600 4hr yg lalu setelah browsing jg survey aku beliin Taxco TX61 (650 rb) di Distributornya Citra Era di WTC Surabaya buat Kakak aku,model seperti Sonyericsson seri Walkman W902i keren dan kualitas bahannya jg bagus fitur hampir sama Beyond B600 hanya kalah di layar yg cuman 1.8 inch dan kamera cuman VGA 0,3 megapixel jg blm termasuk Micro SD nya jg slot Micro SD belum Hotswap selebihnya fitur hampir sama aplg taxco ada port charger 2 macam,satu buat mini USB dan satu lagi buat colokan Nokia yg kecil.Oh iya TX61 ini jg ada senternya.

    Ya ini cuman pendapat saya aja semoga bs membantu.

  47. Hp China ga semuanya kualitasnya mengecewkan.
    Saya pernah membaca Majalah, Bahwa kira-kira 7 dari 10 Hp yang ada di paaran, Di produksi di China.
    Ada beberapa Merk HP ternama yang Diproduksi di China, misalnya Motorola, Nokia, Sony E. dan banyak yang lainya.
    Soal Kualitas itu tergantung si pemilik merek untuk pesan yang bagaimana kpd si pemroduksi Hp.
    Bahkan akhir-akhir ini ada banyak si Pemilik marek Hp baru ( Banyak disebut Merek China ) yang manganggap serius masalah kualitas ini.
    Bahkan saat ini pula Fanatisme Merek mulai luntur, Fitur n Kualitas jadi pilihan utama.

  48. Alow w pke imo c2000 susah bnget sting’y. Kalo ada yg tau ksih infonya thx

  49. imo c 2000 kok lambat ya untuk internetan trus ada drivernya gak sih ?

  50. Hp china engga ada yg bener, ga bakal bisa buat internet dan mainkan java. Itu sebabnya dijual dgn harga murah!

  51. Q mo nanya,,,,
    pa sieh memory buat imo? ap mini SD? trus kapasitas memorynya berapa MB?
    imo c2000 it java p symbian,hp it keluarn thn berp?

    Kemarin Q cba wat ngenet tp kok g bisa sieh……?
    Thx…

  52. ada yang tau cara setting gprs taxco tx61 kalo ada sms 085729444761

  53. hpnya ngk bgus..
    ngk bsa masukin game

    bokep aja yg bsa

  54. dimana bisa mau pesan baterai hp IMO C2000? karna dikota saya tidak ada.

  55. hai tmen2 aku punya IMO C 2000 dual sim card tp tetep aza mati satu.ada yang bisa ga ya aktifin 2 nomer skaligus trims

  56. gimana cara setting gprs imo c2000, tlg kasi info

  57. gw pake beyond B710…ok ok aja tuh….dengan hrg 1.2 jt dapatnya 1.125 jt di jogjatronik. Segitu udah ada memory card 1GB, TV gambarnya bening, Kamera 1.3 mp, radio n mpg3 suara mantap, layar touchscreen. gprs pake im3 juga cepet browsingnya, permainan Java ok. Pokok’e ga selalu yang merk cina n murah tuh kwalitasnya ga ok. Buktinya Beyond B710 bisa nunjukin kehebatannya di kisaran harga segitu. Pernah tahu beyond B868, nah yang ini harga lebih mahal tapi kwalitas ga sepadan.

  58. Setelah baca cerita2 yang pada pake IMO C2000 banyak yang ngeluh niatku beli jadi luntur nich….. padahal udah menggebu-gebu banget mpe g bisa tidur

  59. sapa yg tau cara seting gprs,mms IMO G315, help me?

  60. tu model hpnya jelek mirip batu – bata.

  61. belinya dmana

  62. kasih Dowload Gprs/MMS Dsb Imo C2000

  63. berapa no telp dealer resmi IMO yang di ROXY?sy mau beli baterx tlg info ke hp 081341674827 atau abra_dati@yahoo.co.id

  64. ampun deh IMO c2000…
    udah seting gprs sudah aktif tp ko gak bs wat net yah..
    pdhal setingan udah auto dr kartu sim-nya…
    aneh…

    kalo ad yg sukses wat net-an/browsing…
    kirim2 ke email ku yah…
    vkri_gokiel@yahoo.co.id

  65. wuih, tampilannya keren banget

Leave a Reply

