The 1st Gadget's TV Magazine

Philips Xenium 9@9W, Ponsel Dual SIM Card & Baterai 1 Bulan

In Handphone on March 18, 2008 at 4:36 am

Ketangguhan baterai pada jajaran ponsel seri Xenium dari Philips selalu mengagumkan. Kini daya tahan itu ditonjolkan kembali dalam produk ponsel terbarunya, di seri Xenium 9@9W. Setelah lisensinya dipegang perusahaan Cina, Shenzhen Sangfei, produk Philips terbaru ini punya waktu stand by baterai sampai 1 bulan dan waktu bicara hingga 8 jam. Dan yang menarik, ponsel ini memiliki fungsi dual SIM card, yakni kemampuan untuk menampung 2 simcard secara bersamaan. Hanya saja kedua kartu belum dapat menyala bersamaan. Untuk itu terdapat switch yang memudahkan anda untuk berganti SIM card.

Sepintas, tampilan 9@9W mirip dengan seri sebelumnya, 9@9F yang lebih dulu muncul. Hanya saja, 9@9w memiliki layar lebih lebar dengan dimensi 220 x 176 pixle. Layarnya berteknologi OLED dengan 262 ribu warna. Dengan tebal hanya 1,2 cm, produk yang dibandrol sekitar Rp 2,1 juta ini merupakan Xenium tertipis yang pernah ada. Uniknya, body ponsel ini terbilang tidak simetris. Bagian layar porsinya lebih lebar ketimbang keypad. Namun dengan tebal hanya 1,2 cm, 9@9W disebut-sebut sebagai Xenium tertipis.

Read the rest of this entry »

  1. PONSEL PHILIPS SAYA XENIUM 9@9W GAK BISA UNTUK NGEDOWNLOAD GAME KENAPA?TOLONG SEGERA DI JAWAB

  2. kok ngga ada yang sim cardnya nyala bersamaan?
    hiks hiks hiks

  3. Gw jg barusan beli, masih prawan blm sempet dioprek. ayo siapa yg sama2 punya 9@9w mari btukar pengalaman. YM: rahmatsmart

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: