The 1st Gadget's TV Magazine

Canon Digital SLR EOS 40D, Revolusi Kamera DSLR Middle Class

In Digital Camera on March 11, 2008 at 11:48 am

Jalan revolusi tengah dibentangkan. Tidak mau kalah dengan para pesaingnya, Canon bergegas meluncurkan seri SLR digital terbarunya, yaitu EOS 40D. Produk ini diklaim mampu memanjakan para fotografer profesional juga penggemar fotografi yakni dengan meng-upgrade fitur-fitur mutakhirnya seperti CMOS sensor 10.1 Mp, DIGIC III, layar 3 inci, Dust removal, dan kecepatan pemotretan hingga 6.5 fps. Karena dilengkapi dengan Fitur Live View yang memungkinkan pengguna dapat membidik gambar dengan melihat LCD monitor berukuran 3.0-inch tanpa melalui optical viewfinder.

Untuk menunjang semua itu, Canon EOS 40D ditunjang dengan prosesor DIGIC III dan 9-autofocus point, all cross sensor system, kecepatan autofocus kamera ini menjadi tak tertandingi dan momen-momen berharga tidak akan terlewatkan lagi untuk diabadikan. Selain itu, kamera yang dibandrol US$ 1.250 ini juga menawarkan teknologi unggulan terbaru dari Canon termasuk integrated sensor cleaning function dan 14 bit analog to digital conversion untuk menghasilkan foto yang kaya akan warna dengan detil tinggi.

Kini Anda dapat mengakses berita-berita Techno & Mobile dalam “Gadget+” melalui ponsel (khusus pelanggan Telkomsel). Gratis akses GPRS.

  1. Salah satu kamera DSLR yang akan menjadi favorit tahun ini. Buat yang ‘keberatan’ dengan harga Nikon D300, ini bisa jadi alternatif yang cocok untuk DSLR kelas menengah.

  2. aku ingin itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: