The 1st Gadget's TV Magazine

Sanyo Multimedia LCD Projector Semakin Ringan, Kompak, dengan Tingkat Brightness yang Optimal

In LCD Projector on March 6, 2008 at 2:39 am

Jakarta, 28 Februari 2008 – Dikenal unggul dan selalu mengedepankan teknologi terkini membuat Sanyo semakin memantapkan posisinya untuk selalu menghadirkan proyektor dengan tingkat brightness yang semakin tinggi namun juga semakin ringan sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pengguna dengan tingkat mobilitas tinggi, namun tetap mengutamakan ketajaman gambar yang memukau disertai dengan berbagai kemudahan. Kali ini, Sanyo meluncurkan sederetan proyektor terbaru mulai dari proyektor data hingga home theatre dengan beragam keunggulan di masing-masing produknya, disasar bagi berbagai kalangan.

Sanyo PLC-XL50 Proyektor dengan Jarak Tembak 8 cm Saja

Tidak seperti proyektor lain yang membutuhkan jarak tembak yang jauh, proyektor ini sangat revolusioner karena hanya memerlukan jarak 8 cm saja untuk memproyeksikan gambar ke layar 80 inchi, sehingga membuatnya sebagai proyektor yang memiliki jarak tembak paling dekat di dunia.

Proyektor dari kelas XGA ini memiliki tingkat brightness 2000 lumens, sehingga sangat cocok untuk di ruang kelas, ruang meeting dan iklan elektronik di tempat umum. Sistem keamanannya juga terjamin berkat fitur Audio Alarm yang memberikan notifikasi alarm apabila ada yang ingin mengambil tanpa seizin pemiliknya.

Kelebihan lainnya adalah kemudahan operasional berkat adanya fungsi Easy Off Function dan On-Start Function, sehingga pengguna dapat mema tika n dan menghidupkan proyektor dengan cepat. Sedangkan adanya Color Board Mode memungkinkan pengguna untuk menggunakan media yang berwarna (tidak harus putih) sebagai pengganti layar yang berwarna putih.

Sanyo PLC-XW60 Proyektor Ekstra Ringan sebagai Partner Presentasi
Presentasi menjadi mudah dan dapat dilakukan di mana saja dengan proyektor ini karena desainnya yang kompak (264 x 55 x 188 mm) serta sangat ringan (1,6 kg), cocok bagi para pengguna yang tingkat mobilitasnya sangat tinggi. Proyektor ini memiliki resolusi XGA (1024×768 piksel) dan tingkat brightness 2000 lumens, serta memiliki terminal VGA computer input serta 1 computer D-sub yang berfungsi ganda untuk input komputer maupun monitor output.

Fitur-fitur handal seperti freeze, digital zoom, serta no show, memudahkan para pengguna ke tika presentasi menggunakan perangkat ini. User Logo Function dapat ditampilkan sewaktu proyektor dihidupkan sehingga menambah prestige perusahaan ke tika melakukan presentasi. Fungsi lainnya untuk menghindari orang lain menggunakan proyektor ini adalah dengan penguncian PIN atau PIN CodeLock. Terlebih lagi, tersedia juga fungsi Key Lock untuk mengunci operasi dari top control maupun dari tombol remote control dan bisa diatur pada operation menu. Fitur lainnya adalah Power off and go, dimana pengguna dapat langsung melepaskan kabel power setelah proyektor dima tika n.

Sanyo PLC-XU78/PLC- XU88 Multimedia Projector Ultra Portable dengan Fitur Cerdas
Text Box: Sanyo PLC-XU78Proyektor ultra portable ini memiliki desain yang kompak (335 x 79.7 x 238.4 mm) dan juga ringan yaitu 3,1 kg untuk XU78 dan 3.3 kg untuk XU88. Dengan LCD panel 0,63 inchi, kedua proyektor ini menggunakan lampu UHP 200W yang menghasilkan tingkat brightness 3000 lumens, serta dilengkapi dengan 2 terminal D-sub input. Pada XU78 dilengkapi dengan berbagai kemudahan, yaitu fitur Power-Off and Go yang membuat para pengguna tak perlu menunggu lama untuk mema tika n proyektor serta fungsi Blackboard Mode sehingga para pengguna pun dapat memanfaatkan media papan tulis berwarna hijau yang ada. Di samping itu, pada kedua proyektor ini tersedia juga fitur pengamanan dengan menggunakan PIN Code Lock yang menghindari orang lain untuk menggunakan proyektor jika tidak memasukkan nomor PIN yang benar. Beragam fitur lain seperti custom startup logo, user logo (screen capture), no show, freeze & presentation timer menjadikan proyektor ini partner yang dapat diandalkan untuk melakukan presentasi.

Sanyo PLC-XU88Sedangkan keistimewaan tipe PLC-XU88 adalah adanya Easy Wireless Connection yang memudahkan para pengguna karena koneksi dari proyektor kepada komputer dapat dilakukan secara nirkabel. Di samping itu, dengan perkembangan terbaru dari image/audio processor dan juga aplikasi alogaritma, proyektor ini dapat melakukan transfer data secara wireless dengan kecepatan yang sangat tinggi. Kemudian, berkat fitur Short Throw Lens, gambar dapat diproyeksikan dengan jarak tembak yang lebih pendek yaitu ke layar 100 inchi dengan jarak 2.8 meter.

Sanyo PLC-XU105 dan Sanyo PLC-XU115 Duet Proyektor Handal yang Diunggulkan
Text Box: Sanyo PLC-XU 105/XU115Kedua tipe proyektor ini sangat revolusioner karena dengan tingkat brightness 4500 lumens bobotnya hanya 3.5 kg (PLC-XU105) dan 3.6 kg (PLC-XU115). Untuk memudahkan para pengguna, perangkat ini diperkuat dengan digital zoom hingga 1.6x untuk memperbesar atau memperkecil proyeksi gambar sesuai keinginan. Keduanya memiliki 2 terminal D-sub input, dan untuk tipe PLC-XU115 dilengkapi dengan DVI-I Input. Dengan beragam fitur seperti Blackboard Mode, freeze function, no show & presentation timer menjadikan proyektor ini sangat berguna pada saat melakukan presentasi. Fitur handal lainnya, yaitu Auto Vertical Keystone Correction yang mampu mengurangi distorsi gambar hingga 40º secara ver tika l. Keistimewaan dari XU115 adalah tersedianya fungsi Wireless Connection, yang memudahkan para pengguna karena koneksi dari proyektor ke komputer dapat dilakukan secara nirkabel. Fungsi ini sangat berguna apabila presentasi dilakukan lebih dari 3 komputer.

Sanyo PLC-XT35 Portable Multimedia LCD Projector dengan Terobosan Teknologi Terkini
Satu lagi proyektor yang dihadirkan untuk kebutuhan bisnis serta entertainment, dilengkapi dengan fitur-fitur handal. Dengan rasio kekontrasan 1.000:1 dan tingkat brightness 5.000 lumens dapat dipas tika n proyektor ini sangat cocok untuk meeting room, cinema complex hingga conference room. Keistimewaannya lagi, selain dilengkapi dengan DVI-compatible, proyektor ini juga memiliki fungsi Tilted Installation Possible dan Power Vertical/Horizontal Lens Shift, dimana pengguna dapat leluasa mengatur penempatan posisi proyektor sehingga tidak harus selalu diletakkan ditengah. Tipe ini juga memiliki 4 pilihan lensa yang bisa disesuaikan dengan keadaan ruangan. Untuk kemudahan pemeliharaan tersedia juga fungsi One-Touch Exchange Air Filter dan Easier Lamp Replacement.

Sanyo PLC-XP100 Proyeksi layar lebar dengan Fitur yang Semakin Multiguna
Ketangguhan multimedia proyektor kelas XGA tidak akan diragukan lagi karena dihadirkan Sanyo dengan mengimplementasikan perkembangan teknologi terkini, yakni New Optical Engine, yang mampu menghasilkan tingkat brightness ang lebih tinggi namun menggunakan energi listrik yang lebih efisien.

Berbagai kepraktisan demi keleluasaan penggunaan dihadirkan pada proyektor ini, mulai dari penggantian lampu yang mudah dilakukan serta mekanisme pendinginan dengan sistem intake 1x dan exhaust 1x di samping kiri dan kanan bodi proyektor sehingga proses pendinginan dapat lebih optimal. Kemudahan lainnya juga apabila sudah saatnya untuk membersihkan filter, maka indikator LED akan menyala memberikan notifikasi. Lalu juga adanya Active Maintenance Filter, yang berfungsi sebagai penyaring debu. Tak hanya itu, berkat fitur Power vertical/horizontal lens shift, proyektor tidak harus selalu diletakkan tepat didepan layar, kemudian lensa dapat digeser secara ver tika l/horizontal sehingga gambar dapat diproyeksikan tepat di tengah layar tanpa menggangu kualitas gambar. Di samping itu, dengan adanya fungsi Vertical installation memungkinkan perangkat ini memproyeksikan gambar ke atas maupun ke bawah.

Sanyo PLC-XF70 Proyektor Serba Bisa dengan Hasil Sempurna
Seri terbaru jajaran proyektor profesional ini menggunakan 2 buah lampu dan dengan tingkat brightness 9.000 lumens. Anda akan terpesona oleh kehebatan proyektor ini, apalagi didukung juga dengan rasio kekontrasan yang tinggi, yaitu 2000:1. Proyektor ini dilengkapi juga dengan fungsi Vertical & Horizontal Lens Shift yang berguna ke tika melakukan pengaturan karena proyektor tidak harus diletakkan tepat ditengah layar. Tergolong mudah penggunaannya, seri ini disertai pula dengan Auto Filter Refresh Function yang berfungsi mengganti filter secara otomatis apabila filter sudah saatnya untuk diganti. Fungsi Vertical 360º setting compatible memberikan kemudahan dimana posisi proyektor dapat diletakkan lurus, miring, ataupun ditegakkan ke atas/ke bawah. Di samping itu, terdapat sebelas pilihan lensa yang dapat dipilih sesuai kebutuhan para penggunanya mulai dari short hingga on-axial short.

Sanyo PLC-XF47 Proyektor dengan tingkat Brightness Terbaik
Satu lagi fitur terbaru Sanyo yang membanggakan adalah dengan hadirnya New Optical Engine yang mampu memaksimalkan tingkat brightness. Proyektor dari kelas XGA ini memiliki tingkat brightness 15.000 lumens, yang menjadikan perangkat ini proyektor dengan tingkat brightness paling tinggi di dunia. Dengan rasio kekontrasan 2.000:1, membuat proyektor ini menghasilkan proyeksi gambar dengan gradasi warna yang halus.

Fitur Auto Picture Control juga mampu menghasilkan gambar dengan warna-warna tajam serta jernih. Tipe ini memiliki 11 pilihan lensa mulai dari wide fixed hingga ultra long zoom, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

  1. mohon informasi mendapatkan Projector Sanyo PLC-XU115

    salam,
    Hendri bahar

  2. saya minta bantuan info yang detail untuk produk lcd proyektor merk sanyo yang terbaik untuk menonton film dan presentasi

  3. Mohon batuan harga an type LCD Proyektor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: